Thursday, May 6, 2010

Untuk *****


seandainya aku mampu membencimu

agar tak sakit lagi hati ini

seandainya aku mampu lupakan semua rasa

agar aku tak menangis lagi

aku ingin membencimu atau membunuhmu

supaya dendam hati ini terbalas

tapi mampukah ku menyakitimu

salahkah jika rasa ini ada

salahkah aku dengan segala anganku

tak bisakah kau mengerti

sedikit saja tentang apa yang kurasa

pahamilah sejenak rasaku

tak sadarkah kau telah menyakitiku

setiap malam menangisimu merinduimu

sebab aku ragu mencari dan memanggil

namamu bahkan dalam mimpiku

terlalu sering aku diabaikan

merasa sendiri, tanpa siapa-siapa tak dicintai

haruskah kuseberangi lautan

menemuimu dan berlutut memohon cintamu

mengertilah, sedikit saja!

aku mencintaimu…

lalu menderita sebab kita tak boleh menjadi satu

hampir seribu malam aku simpan sendiri rasa ini

biar menjadi rahasia

tak peduli walau hati ini menangis

sebab kau tak tau akan rasaku

hanya agar aku tak berhenti bermimpi

memilikimu dan karena aku terlalu takut

akan kenyataan kau tak mencintaiku

lalu kau ubah semua

mempermainkan rasaku

dan membuat derita semakin menjadi akan cinta ini

buat apa kau ucap cinta yang pura-pura

mencoba meyakinkanku bahwa ini nyata

lalu seminggu berlalu

dan kau jilat ludah sendiri

terkadang aku tak mengerti

apa alasan dan fikirmu lakukan semua ini

akan hanya jadi sia-sia antara kita

terkadang aku tak ingin bertahan

ingin kau pergi

tapi tau kah

bahwa ku tak mampu

sebab ku terlalu mencintaimu

No comments:

Post a Comment