Monday, May 31, 2010

My Last Day

Kemarin merupakan hari terakhir saya kerja di Kempinski. Rasanya sedih tapi juga lega. Sulit bagaimana dijelasinnya. Berat rasanya saat harus berpamitan dengan kawan-kawan terbaik saya di sana. Saat pamit yang paling sulit rasanya saat melihat beberapa dari mereka berkaca-kaca. Saya gak boleh nangis!!!

Dari awal hari kemarin saya sudah brtekad pokoknya gak boleh nangis saat pamitan sama teman-teman nanti. Jadi, saya berusaha terlihat biasa-biasa saja. Sampe mas adit dan mba Nova nanyain kok saya kayanya gembira-gembira saja di hari terakhir kerja. Mereka ga tau rasanya sudah seember saya tahan air mata saya dari tadi.

Air mata yang seharian ini saya tahan akhirnya tumpah juga saat pamitan sama Mba Nova di lokr, dia Supervisor saya. Dari mba Nova saya banyak belajar selama satu tahun setengah bekerja di Kempinski. Mba Nova sampai-sampai mengantarkan saya ke loker, menunggu saya ganti baju, sampai selesai packing sisa barang-barang saya di loker. Akhirnya saat pamit dngan dia, air mata kami sudah terlalu berat rasanya buat ditahan lagi. Mba Nova peluk saya sambil mengucapkan beberapa kalimat yang bikin mata saya kaya kali ciliwung saat musim hujan-Banjir!

Bekerja di Kempinski merupakan pengalaman saya bekerja pertama kali. Semua pahit manis kenangan di sini gak mungkin akan saya lupakan.

Terima kasih dan maaf untuk semua teman-teman yang tidak sempat saya jumpai kemarin.

Gonna miss u all!

No comments:

Post a Comment