Wednesday, May 1, 2013

Satu Tahun Lagi

Tuhan, terima kasih untuk usia yang bertambah satu tahun lagi.
Terima kash untuk segala berkah dan rezeki serta semua kebahagiaan yang tak terperi




Untuk keluarga dan teman-teman, terima kasih atas ucapan, doa, dan harapannya yang diberikan untukku. Terima kasih. :)

37 Weeks: Wish Me All The Best

Wuuuiiih lamanya gak berkutat dengan blog ini. Bulan April kemarin tidak ada tulisan dari saya sama sekali ya?!

Well, saya mau update cepat aja yaa...

Kerjaan saya di kantor makin numpuk, puk, puk... Jadi kesempatan untuk nulis-nulis santai di blog ini sedikit banget. Di rumah laptop lagi remuk lagi. Yup, remuk LCD nya, gara-gara kedudukan pantat suami. Udah diganti sih LCD nya tapi begitu bisa nyala, cuma tiga harian terus tuh laptop error. Hiks! Jadi ga ada fasilitas tulis menulis deh. Padahal kadang banyak banget cerita yang mau saya tuliskan, tapi begitu ada kesempatan kemudian otaknya blank, bingung mau nulis apaan.

Adek bayi di perut sekarang udah masuk 37 minggu, semuanya berjalan lancar alhamdulillah. Tapi waktu minggu lalu terakhir kontrol ke dokter katanya ukurannya agak besar sedikit sih. Jadi harus mengurangi makan nasi dan yang manis-manis.

Sejak minggu ke-34 saya ikutan kelas senam hamil di RS Carolus. Namanya rejeki ibu hamil emang gak kemana deh. Seharusnya ikutan kelas senam hamil dari minggu ke-32, tapi saya lupa melulu untuk daftar. Sekalinya telepon untuk daftar, kelas hari Sabtu pagi, dibilang penuh semua. Katanya kalau mau ikutan yang hari kerja aja. Mana bisa kan? Huhuhu... Waktu saya tanya kapan kelas yang hari Sabtunya bisa ketahuan kosong, suster di sana bilang gak tahu pasti. Karena kelas kosong ya kalau ada peserta yang sudah melahirkan. Kelas senam hamil di RS Carolus sistemnya datang pertama kali dan lakukan pendaftaran dengan biaya Rp 150,000 kemudian minggu-minggu berikutnya tinggal datang aja lagi di jam dan hari yang sama tanpa bayar lagi sampai  bayi kita brojol.

Tapi si suster baik hati sekali lho. Dia sempat bilang gini, "Saya bilang ke ibu dua hal. Kalau mau besok Sabtu pagi-pagi sekali jam tujuh sudah tiba di sini, langsung cek aja kelasnya, nanti bisa diusahakan untuk diselipkan. Tapi pagi-pagi sekali ya bu datangnya. Kedua, kalau memang sudah datang dan gak dapat kelasnya, jangan kecewa. Itu saja. Masih bisa latihan sendiri atau di tempat lain." 

Jadi, hari Sabtu itu jam 7 pagi teng saya dan suami udah sampai di RS Carolus dan langsung ke tempat pendaftaran. Saya dikasih kartu yang harus di tandatangani suster yang melatih senam hamilnya. Kalau dapat tandatangannya, ya berarti saya dapat kelasnya dan tinggal bayar. Tapi kalau gak dapat ya artinya kelasnya masih penuh. 

Karena kelas baru mulai jam 8, jadi saya duduk persis di sebelah pintu kelas senamnya. Ruangannya masih dipakai untuk berdoa pagi dulu katanya. Begitu pintu dibuka ada belasan suster yang keluar dari ruangan tersebut, buseeet deh, bingung kan ya nyari mana suster yang ngajar kelas senamnya?! Terus saya nyamperin seorang suster dan bilang mau minta tandatangan untuk ikutan kelas senam hamil. Suster yang namanya Irene ini padahal bukan yang ngajar, eh dia baik bener lho nganterin saya sampai ketemu suster Theresia si pengajar di kelas senam. Dan akhirnya perjuangan saya datang pagi-pagi gak sia-sia. Tersedia dua tempat kosong untuk kelas senam hari Sabtu jam 8 pagi. Langsung deh hari itu saya ikutan kelas senam hamil.

Itu cerita udah hampir 3 minggu lalu. Dan hari Jumat ini hari terakhir saya di kantor sebelum cuti 3 bulan. Yeeeeaaaaayy!!!! Saya bakal balik ke kantor seminggu setelah lebaran nanti. Doakan ya semoga semuanya berjalan lancar. Gak lama lagi saya dan suami akan segera ketemu si adek bayi. I just can't wait! :)


pic from here




LinkWithin

Related Posts with Thumbnails