Wednesday, May 5, 2010

Dua Dunia


kau yang berada pada pasir putih itu

kau yang tersibak buih lautan

kau yang mencium asin laut malam ini

kau yang terhempas angin malam

dalam sepoi-sepoi nyiur tepi pantai

jadi, kau yang bermimpi malam ini

aku terjebak dalam rasa

malu menangis pada kecewa

jangan bawa aku dalam angan-angan itu

aku hanya ingin hujan gerimis

dan awan kelabu

lalu gugur daun di depan halaman

yang hijau mimpinya melayang jatuh

layu…

aku ingin menangis ditemani gerimis

biar rintihku ditulikan guntur malam

jadi, kau yang di sana, yang terbaring pada pasir pantai Langkawi

jangan buatkan aku menangis

karena malam ini bintang yang menemani

dan, aku tak ingin air mata terpancar sinarnya

maka…

kita yang terpisah

ombak lautan dua negara

malam ini berada dalam dua dunia

fantasy dan reality

No comments:

Post a Comment