Wednesday, July 28, 2010

Saya Muak!

Saya Muak!!!

Saya muak kepada kamu yang selalu cemburuan.
Saya muak ditanya-tanya terus mengenai hal yang itu-itu lagi.
Saya muak menjelaskan kepada kamu, sebab apa yang saya jelaskan tak ada guna. Kamu hanya memandang saya dengan tatapan mencemooh dan tidak percaya.
Ya sudahlah.

Saya muak mendengar kamu terus bertanya-tanya.
Dengan alasan apa pun yang kamu buat. Saya terlanjur kecewa, terlanjur marah.
Tidak perlu berbasa-basi lagi dengan saya.

Saya tidak butuh orang seperti kamu!
Saya tidak butuh orang pencemburu, pencuriga dan egois seperti kamu untuk mendampingi saya.
Karena saya butuh seseorang yang bisa menemani saya sampai mati. Dan saya tak mau terus-terusan pula muak sampai mati.

Kamu, pergi saja sana jika tak percaya saya!
Saya tidak ingin dihubungi.


1 comment: