Friday, July 16, 2010

Gerimis Pagi Ini, "But it's not even like London!"

Silahkan tertawakan saja kalau kau mau.

Ini konyol!

Aku suka hujan. Selalu suka hujan. Bukan banjir dan beceknya. Aku dan Ena juga suka London-walaupun kami belum pernah menginjakan kaki di tanah raya itu.
Aku suka hujan dan London, tapi aku tak tahu pasti apa Ena juga suka hujan. Tapi, yang pasti jika hujan datang, gerimis-gerimis yang agak deras tepatnya, kami sering-sering kali mengeluarkan celetukan "eh ujan, kaya di London ya." Setelah itu kami suka cekikikan sendiri.

Sok tauuuu banget! Ngerasain hujan di London aja belum pernah. Tapi itu lah, celetukan itu hampir selalu keluar setiap hujan datang. Biasanya aku atau Ena yang bilang "Gak usah pake payung tau, biar kaya di London."

Membayangkan pakai boot hitam selutut dengan rain coat terus berjalan di tengah kota London sambil hujan-hujanan dengan gerimis. Aku tau Ena juga senang dengan imajinasi itu. Hahaha... Kami memang gila!


Pagi ini mendung, hujan, tapi tanpa rain coat dan boot. Ini bahkan bukan seperti London sama sekali.

Di London saat hujan begini gak mungkin ribut dengan suara klakson mobil dan motor yang gak sabar pengen jalan duluan. Di London saat hujan begini gak mungkin jalanannya penuh sama asap dari knalpot motor yang busuk. Di London saat hujan begini gak mungkin becek-becekan penuh lumpur di kaki terus berebutan dan desak-desakan naik busway.

Di London saat hujan pasti trotoar jalannya tetap bersih, sehingga berjalan jauh sambil hujan pun gak jadi masalah. Di London saat hujan pasti bisa berjalan tenang sambil menghirup udara pagi yang bersih. Di London saat hujan pasti bisa tetap gaya dengan rain coat dan boot.


Wuuuuuiiiii.... London & Rain i'm falling in love with you! :D


1 comment: