Thursday, June 9, 2011

Someone Noticed (at least)

Masih tentang maling-maling yang mencuri tulisan saya. Pagi ini saya membuka lagi blog si Fallon itu, lelaki dari Bandung yang meng-copas begitu banyak tulisan saya dalam blognya dan diaku-aku sebagai miliknya. Saya temukan sebuah komentar dari seseorang yang bernama Seperti Angin, tertulis:


"saya pernah melihat tulisan di atas di perempuanbulanmei.blogspot.com.. Puisi ini tentang penulisnya yang perempuan, kembar, dan mereka lahir di bulan mei?

Apa Anda juga kembar dan lahir di bulan Mei?
beberapa tulisan anda juga mirip sekali dengan tulisan2 dari perempuanbulanmei.blogspot.com...."


Saya sendiri tidak mengira ada juga orang yang ngeh bahwa tulisan-tulisan itu bukan milik si Fallon. Mungkin si Seperti Angin itu pernah mengunjungi blog saya juga, jadi dia sadar tulisan di blog si maling itu mirip sekali dengan tulisan saya. Well, thank you, Seperti Angin, walaupun interpretasinya terhadap tulisan saya yang berjudul "Dua Perempuan Hujan" berbeda jauh (saya memang perempuan, kembar, dan lahir di bulan Mei, tapi perempuan hujan yang satunya lagi yang saya maksud bukan kembaran saya, hehehe), setidaknya kamu telah berkomentar terhadap tulisan itu. Dengan banyaknya komentar yang dikirim dalam blognya, mungkin dia akan sadar atau memberi tanggapan setidaknya terhadap apa yang telah dilakukannya. 



2 comments:

  1. udah dijwb blm sm si fallon? :)

    ReplyDelete
  2. Belum, Mba Enno. Sepertinya sih tidak akan. Biarin ajalah ya... :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails