Saturday, April 2, 2011

Suara Hati*

Tak kau dengarkah aku kecewa
Dan ingin melupamu sesekali
Aku menangis lagi malam ini
Tidakkah kau rasa
Hidup ini sangat gontai
Saat aku menyesali kerinduan padamu
Masih saja
Aku berusaha memegangmu
Mengingat rupamu dan sepotong suara
Mungkin ada saatnya
Aku duduk sendiri.... Dan kosong...


Jakarta, 3 April 2011




*Terinspirasi dari puisi Novri Susan - Antologi "Fragmen Hati" (I) VII


...kudengar kamu kecewa....
dan ingin melupakanku sesekali...
benarkah kamu menangis lagi malam ini...
rasanya...
hidup ini sangat gontai...
saat kamu menyesali kerinduanku... namun...
aku telah berusaha memegangmu...
memainkan rambutmu yang wangi dan lembiut...
mungkin ada saatnya...
aku duduk sendiri... dan kosong...


Surabaya, 7 Mei 2009

No comments:

Post a Comment