Friday, March 4, 2011

Bali Day #3 - I am (Still) Happy

Pagi ini kami semua bangun agak siang. Pak Ngurah, driver kami pun datang jam 10 pagi. Bangun tidur kami langsung beres-beres pakaian dan semua barang-barang yang akan dibawa pulang kembali ke Jakarta. Pagi ini kami akan langsung check-out dari penginapan. Setelah keluar dari penginapan kami pergi sarapan nasi pedas, ga jauh dari tempat menginap. Hari ini tujuan utamanya cuma Tanah Lot. Selepas sarapan kami langsung meluncur di sana.

Sampai siang kami berada di Tanah Lot. Cuma muter-muter, foto-foto, bikin Tattoo. Dari Tanah Lot perjalanan dilanjutkan ke daerah Legian. Anggie, Iboy, Sekar dan Oneng mau pijat dulu di sebuah tempat dekat sana, sementara saya dan Anda yang ga mau dipijat memutuskan untuk muter-muter saja sambil cari minuman. Kami jalan melewati gang-gang sempit yang ga tau mengarah kemana. Sampai akhirnya menemukan sebuah cafe di Poppies 1. Jadi kami berhenti untuk minum sekalian Anda ga tanggung-tanggung pinjem charger dari waiter di sana untuk Blackberry-nya.

Sekitar jam lima sore, anak-anak yang tadi dipijat pun selesai sudah. Kami janjian ketemu di Mc Donald di depan Pantai Kuta untuk makan dulu. Setelah makan acara dilanjutkan dengan belanja di sepanjang jalan di daerah seminyak, tidak terlalu jauh dari Pantai Kuta.

Jam delapan malam semuanya sudah kelihatan capek dan aimless, akhirnya kami memutuskan untuk langsung saja menuju airport. Hampir semua dari kami kehabisan baterai handphone, jadi kami pikir lebih baik untuk segera menuju airport supaya kami bisa ganti pakaian, pergi ke restoran yang bisa men-charge handphone kami yang sekarat baterainya, dan istirahat sebentar.

Pesawat kami seharusnya boarding jam 22:15. Saya, Anggie, Oneng dan Iboy akan pulang satu pesawat. Sekar terpisah sendiri, boarding jam 22:00. Sekar akhirnya menuju Jakarta lebih dulu. Sementara kami? Pesawat kami delay hampir dua jam. Baguuuuss....! Mati gaya lah sudah. Kami tiba di Jakarta hampir jam satu dini hari.

Dalam perjalanan singkat ini, saya cuma meyakini satu hal, bahwa saya masih bisa merasakan bahagia. Saya masih punya teman-teman yang selalu ada dan setia bersama saya.