Sunday, July 17, 2011

Kan, Ini Bagiku

Kan, ini bagiku:

Pacar yang pintar lebih menyenangkan daripada punya pacar berduit tapi yang beli otak aja gak mampu.
Pacar yang punya banyak buku lebih membanggakan daripada punya pacar yang mobil di garasinya berjejer tapi di dalam rumahnya tak bisa ditemui rak buku.
Pacar yang wawasannya luas dan berpikiran terbuka akan lebih seru diajak berdiskusi tentang apa saja, dibandingkan pacar yang cuma mumet otaknya dengan memikirkan bagaimana caranya dengan usia semudanya, tapi jumlah rekeningnya sama besar dengan milik orangtuanya.

Tapi, kalau bagimu: *)

Masih ingin menunggu dijemput seorang pangeran berkuda putih yang membawamu ke istananya, ya silahkan saja, tidak ada juga yang melarang.
Masih ingin menunggu laki-laki berjas dan berdasi mengetuk pintu rumahmu, sambil membawa rangkaian mawar dan mobil mengkilat, ya silahkan, siapa juga yang mau marah?
Jika kamu katakan, kau menunggu lelaki yang bisa membiayai seluruh dana pernikahan dan membawamu jalan-jalan ke luar negeri, yang dalam konteks ini, artinya benua eropa, boleh-boleh saja. Itu kan hakmu untuk berkeinginan.


Tapi aku ingin tertawa.... boleh, ya?!



-----------------------------------------------------------------

*) Untuk dua temanku, banyak cara untuk mencintai, jika kalian tahu. Apakah cinta artinya harta melulu? Tidak begitu rasanya (seharusnya).Ngobrol dengan kalian kadang sungguh lucu...


2 comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails