Friday, July 22, 2011

Fresh From London

Harry Potter: "Can we find all this in London?"
Hagrid: "If you know where to go."



Oke, karena ada yang ngarep minta di publish cerita dan foto-fotonya di blog ini, gw kasih deh buat lo, Nge... Biar makin eksis, hahaha!

Teman kuliah saya dulu, Punge, baru-baru ini habis mengunjungi London, sukses untuk kedua kalinya bikin saya ga bisa tidur, ngiri sampe kepala cenat cenut. Hahaha! *lebay* Setelah beberapa hari lalu dia ngirimin foto billboard Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 yang segede gaban, kemarin sore dia makin bikin saya mupeng lagi dengan cerita dan foto-foto kiriman dari sana.

FYI, saya ini pecinta berat kota London dan Harry Potter, maka sempurna sudahlah si Punge bikin saya  tersiksa dan ngiri setengah mati dengan ceritanya tentang London dan "kehebohan" orang-orang di sana menyambut last part-nya Harry Potter. Saya bisa ngebayangin gimana euforianya di sana berasa bangeeeeeeetttt!!! (Huuaaa,, ngiriiiiii..!!!)

Well, ini dia foto-foto, sebagai bukti otentik, kiriman si Lucky Bastard, hehehe....


Big Ben and Double Decker, it's so London

Stasiunnya Harry Potter, aslinya modern banget yaa..

National History Museum, tangganya bikin inget film Harry Potter ke-1
Bangunan di London keren-keren. *sigh*

Buckingham Palace, jengukin Oma Eli katanya, hahaha... :D

I really love the hat. Kostum penjaga istana paling lucu

Westminster Abbey

Zebra Cross at Abbey Road - The most famous zebra cross in the world. :P

Eeeaaa, ini dia tersangka utama yang bikin saya ngiri. Foto sama Daniel Radcliffe, berasa mirip kali yaa?! Wkwkwk...

Bukti otentik gw juga nih, Nge. Bukti emang lo yang ngarep di publish di blog gw, hehe!


No comments:

Post a Comment