Monday, October 4, 2010

It's PMS

.1. Kenapa sih harus teriak-teriak? Aku gak tuli! Kalau minta tolong bilang baik-baik. Aku bukan Cinderella tau, disuruh ini itu sambil diteriak-teriakin. Lagian itu bukan kerjaanku, kenapa aku yang harus diburu-buru mengerjakan supaya kamu bisa pulang ontime. Seenak jidat bilang gak ada yang bantuin kerjaanmu? Lha, tiap hari jam lima sore langsung kabur sementara aku baru pulang jam delapan malam karena ngurusin kerjaanmu. Apa itu namanya bukan dibantuin, he???

2. Gak usah ngintip-ngintip, ganggu tau gak?! Aku lagi nulis, gak usah nanya melulu “Nulis apa, Mbak?” Mau tau aja, terserah gue dong mau nulis apa. Nyuci piring aja sana, dasar OB rese!

3. Bisa gak sih kalau anaknya pulang di diamkan dulu? Biarin napas dulu. Masih penat karena sepanjang jalan macet, pakai bertanya segala kenapa jam segini baru sampai rumah. Memangnya jam berapa sih? Baru juga hampir setengah 11 malam. Memangnya aku yang mau pulang malam-malam? Salahin jalanan Jakarta sekali-sekali, kenapa macet melulu!

4. Cereweeettt!!! Kerjaanku bukan cuma pegang handphone seharian doank tau! Sms lama dibalas aja pakai acara ngamuk. Bodo, ah, mau tidur!

5. “Kenapa lagi tuh status YM lo? Marah-marah melulu. Eh, lupa, lupa … lo juga tiap hari ngamuk melulu bawaannya. Dasar Nenek Lampir. Hahaha!”

“Berisiiikkk !!!”




No comments:

Post a Comment