Wednesday, April 28, 2010

Saat Kau Pergi


rasanya seperti mimpi

saat kau katakan ingin pergi

bukan esok atau lusa, tapi hari ini

aku bahkan belum sempat menyadari

sekarang kau sudah tak lagi di sini

lalu bagaimana dengan esok?

ketika mentari terbit kembali

kau tak lagi di sisi

kawanku pergi…

tak lagi menemani

siapa yang akan mendengar kisahku nanti

ketika kau tak lagi sejati

hari ini ia pergi

aku tak tahu apa ini sekadar mimpi atau reality

bila kau kan kembali?

lain rasanya malam ini

aku bahkan bertanya-tanya dimana kau kini

tak adanya jawaban malam ini

bukan seperti biasanya

bukan karena kau malas berkata-kata

tapi sebab kau tiada

ketiadaaan yang berbeda

jauh sekali terasa, entah dimana

Afrika?

yang nyata kini tidak lagi terbentang lautan beda negara, bukan?

kita terpisah benua, berjarak samudera

lalu, patutkah aku menangis malam ini

yang fana dan hampa tanpamu

pada tangan yang tak pernah berjabat

mata yang tak pernah saling menatap

wajah yang bahkan tak bersua

lalu, mengapa aku kehilangan?

No comments:

Post a Comment