Tuesday, March 6, 2012

Gara-Gara Promo

Saya sering kalap kalau lihat barang di diskon. Apalagi tas, baju atau sepatu dengan diskon gede-gedean, pasti hasratnya tak tertahankan. *halah* Meski nanti gak jadi beli, seenggaknya saya harus mampir jengukin tuh barang dulu, buat ngecek ada yang layak dibeli gak. Sebagai pengunjung di sebuah tempat belanja, rasanya gak sopan tahu kalau sudah disuguhin diskon, masa ditengok aja enggak. Hehehe....

Selain tas, baju, dan sepatu, yang bikin saya ngiler kalau lihat diskon adalah diskonan tiket pesawat, alias harga promo. Tahu lah, Air Asia memang paling sering obral gede-gedean harga tiket baik lokal  maupun internasional. Triknya pinter bangeeett! Dengan periode beli tiket yang cuma sebentar, kan jadi bikin orang pengen buru-buru beli tuh tiket, daripada nanti gak dapat harga semurah itu (padahal tau bener gak lama dari itu juga ntar ada promo lagi). Apalagi tiap hari Jumat sekarang kabarnya ada harga promo Air Asia dengan periode beli tiket cuma dari jam 09.00-15.00 di hari yang sama.

Kemarin karena habis chatting sama Suci dan dia nanyain kapan mau ke Jogja lagi, saya jadi langsung buka website-nya Air Asia, dan taraaa.... Promo! Setelah setengah jam ngubek-ngubek nyari tanggal biar dapat harga semurah-murahnya tapi bisa pergi lama, tapi gak perlu minta cuti banyak-banyak, akhirnya dapat juga tanggalnya yang pas. Karena saya (masih) gak punya kartu kredit dan seperti dipermudah jalannya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, kebetulan sekali orang tempat saya biasa pesan tiket khusus Air Asia (di dia doang nih saya bisa pesan tiket Air Asia dengan dapat harga promo dan dinaikin harganya cuma secuil) sedang online di YM. Saya langsung kontak dia, dan in a blink of an eye, tiket di-issued.


Jakarta-Jogja-Jakarta, 2 orang, 26-30 Juli 2012, IDR 520.000,- nett.

***

Waktu sampai di rumah, saya tiba-tiba teringat, "Eh, puasa kapan, ya?" tanya saya ke suami.

"Lebarannya tahun ini 20 Agustus."

*barumikir*


Okay! It doesn't matter. Liburan saat puasa, santaaaiii ajaaaa....

pic from here


3 comments:

  1. Puasa jangan dijadikan halangan. Pokoknya ibadah jalan terus. :D

    ReplyDelete
  2. bypass or remove iMac Macbook Pro user login password, how to remove reset login password on Mac Osx
    http://zapplerepair.com/bypass-remove-iMac-Macbook-user-login-password.html

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails