Friday, December 16, 2011

You May Kiss The Bride

Hey people, I'm a wife, now! :D

Agak sibuk kemarin ini mempersiapkan pernikahan, saya jarang mengisi blog ini. Cerita pagi ini ditulis, saya sedang tepat berada di kamar sebuah hotel di daerah Bui Vien, Ho Chi Minh City. Yeah, honeymoon!

Sudah empat hari berlalu dari pernikahan kami, saya masih belum bisa membedakan apa rasanya menikah, memiliki suami, dengan sebelumnya. Kemarin sempat terlontar ucapan dari Gema, ketika kami sedang menunggu pesawat kesini, "kita udah nikah belum sih?" Yup, rasanya masih kaya pacaran. Hehehe.... But I am getting a tons of hapinness. Bahagia membuncah, bergulung-gulung di dalam dada rasanya.

Saya belum bisa menulis banyak saat ini. Tapi saya berdoa semoga pernikahan ini memberikan banyak berkah bagi kami, bagi siapa pun yang telah mengirimkan doa-doa terbaiknya bagi kehidupan kami ke depan. Semoga Tuhan tetap menjaga rasanya, rasaku, rasa kami, selamanya.

Apa lagi yang harus kuminta, jika kebahagiaan seperti hari-hari ini selalu terasa sejak saya membuka mata di kala pagi, ketika hujan maupun saat mentari tersenyum cerah, dan menemukan dia terbaring di sisiku. Suamiku.

I love you...!



Ho Chi Minh City, 14 December, 2011
pic from here

3 comments:

  1. Sweet! Once again, congrats ya dear... :)

    ReplyDelete
  2. wah selamat. ikut seneng walo cuma baca...^^

    ReplyDelete
  3. Gie: tengkyu darling, muach, muach, muaaachh...

    sinta: tengkyu juga :)

    ReplyDelete