Wednesday, August 31, 2011

I Pray And I Learn To Forgive

Setelah bertubi luka dikirimkan, aku belajar merasakan sakit. Mengerti bahwa segala pedih itu akan menguatkanku. Bahwa jalan tidak selalu mulus dan mudah untuk dilewati. 

Aku merasakan kepedihan yang mendalam, sakit hati dan kecewa luar biasa. Namun seiring itu aku belajar tidak menyalahkan siapa-siapa. Aku berdoa agar Tuhan memberikan ketabahan yang tak kalah luar biasa dan melapangkan hatiku agar menjadi ikhlas. Meminta kekuatan yang tak kalah besar jika cobaan macam apa pun datang.

Akan terus kutinggikan doa-doa, belajar ikhlas dan memaafkan segala yang pernah mengirimkan rasa sakit itu. Pada akhirnya aku mungkin bukan menjadi pemenang, tapi aku pejuang tangguh yang pantang menyerah.


Selamat Idul Fitri semuanya. :)


pic from here

No comments:

Post a Comment