Sunday, January 29, 2012

Dilema

"Two concert and two musicals in a month. It's not good. Really (financially) not good." Itu status facebook Ena beberapa hari yang lalu. Yeaah,  really, it's not good. Dua konser dan dua musikal yang dimaksud Ena adalah Super Junior, L'arc en ciel, The Wicked, dan Phantom of The Opera. I really do not care with Super Junior. Insane, spending a lotta money to go to Singapore just for watching the troops of boys with lipgloss on their lips. Haha, sorry twins! But I am crazy dreaming The Wicked and Phantom of The Opera.

Ena rencananya akhir Februari nanti akan ke Singapore untuk nonton konsernya Suju dan pertunjukan musikal The Wicked, karena tanggal pertunjukannya dempetan, jadi sekalian katanya. Saya mau banget juga nonton The Wicked sebenarnya tapi karena di Singapore, jadi mikir dua kali. Mungkin gak rugi sih nonton musikal terkenal dari London itu meski jauh di Singapore, tapi pulang pergi atau cuma dua hari nemplok di negeri singa itu, kaya kebanyakan duit aja gue! :D

Okay, forget it 'bout The Wicked then. Tapi Phantom of The Opera??? KENAPA SIH HARUS MAHAL BANGET TIKETNYAAAA???!!! Saya agak nganga sih waktu tau harga tiket pertunjukan Phantom of The Opera di Jakarta, meski awalnya sudah mengira pasti mahal. Saya sudah pernah nonton filmnya, dan saya yakin seyakin-yakinnya pasti pertunjukannya bakal keren mampus. Apalagi kabarnya mendatangkan kelompok musikal ini ke Jakarta susahnya setengah mati, it feels like "once in a lifetime". Gak akan nyesel rasanya! Ena katanya akan beli tiketnya dengan cara pinjem kartu kredit teman kantornya. Clever! Jadi bisa bayar nyicil. Sebenarnya bulan ini saya dapat rejeki yang tak terduga. Tiket Phantom of The Opera yang paling murah juga masih bisa kebeli lima. Tapiiii... saya juga merasa perlu beli kulkas untuk di rumah. Maklum udah jadi emak rumah tangga, jadi kepikiran urusan perabotan rumah. 

Kemarin akhirnya uang itu dipakai untuk beli kulkas. Kata Adis, beli kulkas itu demi keberlangsungan hidup anak cucu nantinya. Memang ada sisanya sedikit. Tapi kemudian saya baru tau kalau konser L'arc en Ciel di Jakarta juga jadi digelar, dan saya langsung kepikiran Dila, adik laki-laki saya yang rela jual diri demi nonton tuh grup band Jepang. Karena saya gak pengen adik saya jual diri (belum tentu laku juga), yowis lah, saya nyumbangin sedikit deh. Terus saya juga nyuruh Ena untuk nyumbang. Hari pertama tiket itu dijual, pagi-pagi buta katanya Dila udah berangkat untuk ngantri beli di Raja Karcis di Manggarai. Kemarin waktu pulang ke rumah di Bekasi, dia udah berhasil dapetin tuh tiket seharga Rp 850.000 untuk tanggal 2 Mei nanti.

So, my twins got Super Junior, The Wicked, and Phantom Of The Opera. My 'lil brother got L'arc en Ciel. Then, Me??? Well, I got a Refrigerator - two door. *sigh*

No comments:

Post a Comment