Tuesday, May 29, 2012

Last Forever

I'm gonna take this moment and make it last forever. I'm gonna give my heart away and pray we'll stay together. 'Cause you're the one good reason, you're the only boy that I need. 'Cause you're more beautiful than I have ever seen. I'm gonna take this night
and make it evergreen. 
 -Evergreen-


: Our 1st Year

Aku akan masih di sini hingga puluhan tahun mendatang. Tetap merapalkan doa-doa dalam diam di setiap pagi --yang lebih sunyi dari munculnya embun di helai dedaunan--. Menyelipkannya di saku kemejamu dan meletakkan sebagian di bawah bantalmu ketika malam datang. Berharap agar semua doa yang kukirimkan akan selalu menjagamu, menjagaku, menjaga kita. Agar tak sesat.

Aku ingin terus di sini, hingga ribuan hari ke depan. Berpegang tangan, menelusur pelangi. Dan meski hujan pasti singgah di genting rumah kita tapi aku ingin menari atau berlari bersamamu di bawah rintik-rintiknya. Atau menikmatinya lewat jendela dari dalam kamar kita. Bukan mengutukinya. Sebab kita akan selalu belajar dari rintik-rintik yang jatuh itu.

Aku di sini, hari ini, mengenang malam-malam yang pernah kita singgahi. Aku mungkin tak pernah tahu bagaimana engkau mengingat kisahnya. Tapi aku tak akan pernah lupa sebuah malam dengan kerlap kerlip lampu jalanan. Matamu yang berbinar itu.  Di atas sebuah gedung dan di taman kota, ketika cinta dipertegas arti hadirnya. Kau tahu? Hanya itu --dari masa lalu-- yang terindah yang aku punya.


Aku akan selalu di sini. Mencintaimu sampai habis waktuku. Sampai akhir nafasku.
 



pic from here



























No comments:

Post a Comment