Monday, November 7, 2011

Just Drop By

Hi November! 

I'm just drop by to say hi...

Belakangan ini blog saya sepi dari tulisan. Yup! Saya lagi sibuk. BANGET!!! Saya hampir gak bisa buka blog sama sekali di kantor dan kalau libur saya ga sempet mau nulis, karena tiap libur pasti saya diluar rumah, ngurus persiapan pernikahan yang makin dekat waktunya.

Di kantor hampir-hampir gak bisa napas *mulai deh lebay*. Ada manager baru yang membawahi tim saya. Rasanya kehadiran orang tersebut sebagai manager gak jauh lebih membantu di dalam tim, tapi yang ada malah bikin tim saya makin kebanjiran kerjaan. Sebetulnya cuma kendala bahasa. Yeah, operational manager can not speak bahasa! Menurut lo??? Nyusahin ajee... Kerjanya cuma nyuruh orang begini begitu dan hobby banget kirim email. Saya berasa kaya Cinderella, yang disuruh ini itu, belum selesai ini udah yang nyuruh yang itu. Aaaarrrggghhh!!!!!

Repot ngurusin nikahan? Yah, repot gak repot deh. Meski berusaha gak mau stress dan berusaha santai, nyatanya tetep aja ada hal-hal sepele yang malah bikin ribet rasanya. Hmm, banyak yang mau saya tuliskan di sini rasanya, tapi justru terlalu banyak malah gak sempat-sempat jadinya. Seperti di atas saya bilang hampir tiap minggu saya pasti di luar rumah buat urus ini itu. Kalau pun ada di rumah saya rasanya mau tiduuurr aja. *Sigh*

Sudah lama rasanya gak buat puisi, gak nulis prosa atau cerita pendek apa pun. But, i promise after all of this things' done, i'll be right back soon. Maybe i'll drop by occasionally.

So, well... this is my first hello to November and all of you, readers! See ya... :)


pic from here




No comments:

Post a Comment