Thursday, July 19, 2012

Puisi di Kompas.com

Seperti setiap pagi begitu saya sampai di kantor saya terbiasa membuka beberapa website di internet. Membaca sedikit berita dan sedikit puisi sebelum memulai pekerjaan. Yahoo dan Kompas adalah website yang tidak pernah absen dikunjungi.

And guess what? Puisi yang beberapa hari lalu saya kirimkan ke redaksi kompas.com ternyata dimuat pagi ini. Senang? Pasti! Tapi sedikit kecewa juga iya. Terdapat kesalahan tulis pada nama saya. Kemudian yang saya kira cukup krusial adalah penulisan puisi-puisi saya di sana. Puisi-puisi tersebut ditulis tanpa spasi, hampir di setiap barisnya. Semua kata merekat rapat satu dengan yang lainnya. *sigh*

Saya mengirimkan email kembali kepada redaksi Kompas.com mengenai hal tersebut. Semoga kritik saya menjadi masukan. Saya pribadi sih berharap semoga diperbaiki, tapi gak tau kalau sudah dimuat begitu apa bisa diedit lagi.

Puisi-puisinya sudah pernah ditulis di blog ini, tapi jika mau lihat bisa klik di sini

pic from here

4 comments:

  1. gimana sih ngirim puisi k kompas mbak? mohon sarannya

    ReplyDelete
  2. kamu bisa coba kirim tulisanmu ke jodhi@kompas.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh thanks kalo gitu. klo misal kompasiana juga bisa muncul di kompas gak?

      Delete
  3. Saya kurang tahu Vicio, tapi rasanya kalau tulisan di kompasiana tidak bisa.

    ReplyDelete